Profile Avatar
Resep Masakan
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Ada hari - banyak, banyak hari - ketika semua bisa saya lihat adalah pekerjaan yang harus dilakukan. Tidak dalam cara yang buruk, tetapi dengan melompat dalam hati saya dan benjolan di tenggorokan saya. Seperti kita mengubah sebuah pertanian tua yang telah memiliki beberapa tahun bera menjadi apa yang kita harapkan akan menjadi holding campuran yang layak, saya mendapatkan berjerawat angsa kecil.

Kita akan mampu untuk susu sapi di peternakan baru? Jika demikian, dengan tangan atau mesin? Sebuah jersey, guernsey, atau Shorthorn susu? Atau ketiganya? Apakah kita dapat mendirikan resep masakan toko pertanian, dan membuatnya menjadi bisnis yang berharga? Bisakah kita mengubah kebun tua menjadi produktif, menarik dan berharga warisan apple grove, dengan pemusnahan sedikit dan banyak mencangkok?

Lalu aku ingat keuangan, fisik dan emosional keterbatasan kita, tidak ada yang mudah diatasi. Dan aku merasa sedikit kewalahan.

ayam Bang-bang adalah hidangan pedagang jalanan dari wilayah Sichuan China. Nama berasal dari deburan ayam dengan tongkat kayu yang berat, yang tenderises dan membuatnya mudah robek dengan tangan.

 Bahan

    1,5 kg
    ayam utuh
    Jahe
    10 g
    kecap
    5 ml
    cuka Cina
    10 g
    Gula
    5 g
    minyak wijen
    25 ml
    andaliman
    25 ml
    minyak cabai merah
    5 g
    bawang merah, iris


petunjuk

Taruh ayam dan jahe dalam wajan deep-sided. Tutup dengan air dan perlahan didihkan. Angkat dan sisihkan hingga dingin.

Menggabungkan kecap, cuka Cina, gula, minyak wijen, merica Sichuan dan minyak cabai. Menyisihkan.

Angkat ayam dari saham. Mengalahkan payudara dengan rolling pin untuk melonggarkan serat. Rusak ayam dengan tangan.

Tempatkan bawang merah di piring dan atas dengan ayam. Taburkan campuran kecap di atas. Hiasi dengan bawang merah ekstra dan cabai jika diinginkan.

http://www.nlcccataraqui.ca/UserProfile/tabid/57/UserID/76462/Default.aspx

  
dummy