Profile Avatar
Resep masakan Padang
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Jika Anda suka buku masak Anda tebal dan ensiklopedi-seperti, Magnus Nilsson panduan untuk masakan Nordic adalah suatu keharusan. Mengundang kami ke wilayah kuliner resep masakan praktis yang relatif belum dimanfaatkan, koki Swedia diakui memberikan sebuah buku resep-sarat penuh dengan gairah, praktis dan berderak babi yang luar biasa.

Segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang makanan Nordic dalam satu buku. Dan kami berarti segalanya.

Aku sudah tidak makan di Faviken. Aku bahkan tidak berani mimpi itu, sehingga sulit dipahami dan jauh meja di 12-kursi Michelin-starred gudang rumah restoran Magnus Nilsson di terpencil utara Swedia. Tapi untuk semua akun (terima kasih, Internet), yang brining / melestarikan / mencari makan / asli chef bahan-mencintai hanya pria yang tepat untuk menulis jujur, akun definitif tradisi kuliner Skandinavia. Dan di The Nordic Cookbook, dia melakukan hal itu.

    Seperti Italia The Silver Spoon dan Spanyol 1080 Resep, The Nordic Cookbook adalah koleksi yang komprehensif dari resep tradisional. Namun dalam luas, dalam dan rinci sejarah, Magnus 'bagi saya adalah lebih seperti Larousse Gastronomique.

Di antara tuntutan restorannya, koki didedikasikan dekat dengan lima tahun untuk penelitian, yang melibatkan perjalanan ke sudut-sudut yang keras dan berjauhan di wilayah ini, komunikasi yang konstan dengan para ahli makanan lokal dan bahkan jajak pendapat dengan warga biasa untuk mereka mengambil makan tradisi. Rupanya, Magnus akan terus bakalan punya penerbit tidak mengatakan, 'cukup cukup sobat; kita membutuhkan naskah '(atau kata-kata untuk efek itu). waktu dan semangat tidak hilang pada pembaca - Anda bisa merasakannya, secara fisik, ketika Anda mengambil besar dan kuat, dekat 800-halaman bersampul. Dan Anda bisa merasakannya, kata di atas kertas, dalam setiap akun teliti, dari benar-benar sederhana (cara menggoreng telur menerima hampir 300 kata) atas seluk beluk yang diperlukan untuk membuat Sami (Laplander) rebusan tradisional daging rusa beku dicukur .

Apa yang saya suka paling tentang buku ini adalah integritas. Apa yang kita miliki di sini adalah makanan Nordic karena benar-benar berdiri di rumah hari ini, dengan tidak ada usaha untuk mengagungkan ke visi dunia semua segar, ringan, mengais, indah Scandi tarif.

Ini berperan dalam desain dan makanan fotografi; sementara ada adegan Nordic indah ditembak oleh Magnus pada perjalanan, Anda bisa melupakan gaya gambar resep ala Donna Hay. Penampilan ini cukup telanjang-bertulang sebenarnya, dengan makanan hanya meraup ke dalam mangkuk standar - seperti kebanyakan orang melayani makanan di rumah, dan itu intinya. Itu juga diwujudkan kue kering dalam pemilihan resep. Bahkan Magnus mengakui bahwa hidangan seperti cabai krim ayam dan pisang casserole, atau taco quiche, tidak Nordic dalam arti paling murni, tetapi ini tambahan terbaru dan alokasi global sekarang pemandangan umum di meja dan karena indikasi dari makanan di kawasan itu saat ini. resep dasar untuk brokoli kecoklatan, serta hidangan ultra-menantang atau tidak jelas, seperti puding colustrum panggang sapi, rebus percontohan paus dengan lemak dan kentang, dan sup lumut Islandia, juga bukti keaslian tertarik buku.

    Nordic tidak masakan; itu adalah wilayah dengan tradisi yang berbeda, seperti Asia Tenggara.

Desain dan resep untuk membuat referensi otoritatif, tapi apakah itu membuat untuk keinginan-to-masak-dari buku? Baik…

Bagi masyarakat Denmark, Swedia, Norwegia, Finlandia, Greenland, Islandia dan Kepulauan Faroe, yang pada makanan buku ini berdasarkan, saya akan bahaya ya kategoris. Nordic Cookbook memiliki semua bahan dan mereka beberapa untuk menjadi Alkitab kuliner daerah, untuk bertahan di rumah selama beberapa dekade yang akan datang.

Untuk orang asing - atau setidaknya saya - itu cerita yang sedikit berbeda. piring individu tidak melompat dari halaman dan menarik perhatian Anda seperti yang mereka lakukan di buku masak mod hari ini curahkan dengan salah satu resep dan gambar per halaman ganda menyebar, dan tanpa pengalaman sebelumnya dengan masakan yang jauh ini, sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai. Tapi, jika Anda meluangkan waktu untuk duduk dengan The Nordic Cookbook - dan Anda harus, karena itu adalah membaca menarik - Anda akan menemukan orang-orang seperti Jämtland trout goreng dengan saus whey berkurang, garam babi-boneka kentang dan gandum pangsit dengan lingonberries manis, ambrosia kue dengan spons mengkilap jeruk dan manisan kulit jeruk, dan banyak lagi (sekitar 650 resep layak). Anda juga pergi dengan pemahaman yang tulus dari budaya makanan beragam dan sering disalahpahami.

Dalam pengantarnya, Magnus terang berbagi antipatinya untuk subjek. Nordic tidak masakan, ia berpendapat; itu adalah wilayah dengan tradisi yang berbeda, seperti Asia Tenggara.

Lebih baik baginya daripada orang lain, ia akhirnya memutuskan. Namun melalui penelitiannya, ia menemukan benang lebih mengikat daripada yang memecah belah resep bumbu ayam bakar. Dan itulah mengapa The Nordic Cookbook jauh lebih dari sebuah ensiklopedia; itu penuh sampai penuh dengan hati Magnus '.
  
dummy