Profile Avatar
Resep masakan jawa timur
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Apa tahun. 12 bulan terakhir telah menghasilkan beberapa buku favorit kami sepanjang masa, oleh para veteran masak hingga wajah segar di tempat kejadian. Pikirkan indah bolu pisang ditembak The New Nordic, hidup cerita Eropa Timur di Mamushka, kelezatan Timur Tengah di Falafel Untuk Sarapan dan Yunani tegang. Bagian terbaik? 2015 masih berdetak dan kekuatan penerbitan yang menjadi telah menyelamatkan beberapa yang terbaik sampai terakhir.

Dengan Natal hanya sekitar sudut (kita tidak bisa percaya itu baik), kami telah mengumpulkan legiun tahun ini buku-buku kuliner, membacanya atas ke ekor (dan dimasak deras dari mereka, juga), dan whittled mereka ke hanya yang terbaik. Hasil? The ultimate Natal panduan hadiah buku resep untuk mendapatkan Anda melalui musim.

Kami telah menyertakan harta dari awal tahun, serta rilis baru panas, dan dibagi menjadi jenis masak untuk mencocokkan berbagai teman foodie, dari tukang roti tajam dan besar-rasa memasak untuk para penggila dunia-makanan, advokat yang berkelanjutan dan bahkan makanan geek. Selain produk yang di bawah, untuk masak rumah, jangan lewatkan ini rilis terbaru oleh doyennes masak: Simpy Nigella, New Kitchen oleh Karen Martini dan Maggie Beer Summer Harvest Resep.

Kami juga telah menjelajahi dunia, jadi ada rilis fantastis dari Australia ke Amerika Serikat dan Inggris. Beberapa judul asing dan lokal di radar kami belum menjatuhkan - termasuk Api dari Peru, Zahav: A World of Cooking Israel, Senegal: Modern Resep Senegal dari Sumber ke Bowl, The Mission Chinese Food Cookbook, Homemade sosis dan Supernomal - yang kami akan meninjau segera setelah kami mendapatkan tangan kami pada mereka. Carilah yang awal tahun depan.

Sampai saat itu, senang belanja Natal pecinta sesama masak!

Untuk tukang roti

Apa cara yang lebih baik untuk memulai daripada dengan sesuatu yang manis? Hal ini Natal setelah semua. Meskipun kami menyertakan salah satu buku kecil yang lucu yang pernah untuk baking meriah, ditambah panduan pro untuk kreasi gelato terbaik, saran kami untuk memberi hadiah tidak terbatas resep kue tart pada makanan penutup - kami sarankan Anda juga mempertimbangkan ultimate patisserie line up di The Perancis Baker, dan rumah-panggang roti di semua kemuliaan di The Larousse Kitab Bread.

Dia kembali. Nick Palumbo, permen beku dalang Gelato Messina baru saja merilis buku kedua, ditulis bersama dengan kepala koki Donato Toce, dan itu setiap bit dunia sihir sebagai nomor satu, dari desain yang dinamis untuk kreativitas semata balik es-yang kreasi krim. Mana yang asli adalah dasar, dengan fokus pada gelato dasar-ish, Gelato Messina: Departemen Kreatif, menampilkan berbagai kompleks kue, softies, monoporzione (tunggal melayani) dan makanan penutup berlapis rantai terus berkembang sama terkenal. Buku ini adalah untuk maju (baca: gelato aneh), atau setidaknya masak pasien, tapi itu bagus untuk bermimpi tentang apa yang akan Anda buat membalik-balik halaman penuh warna, dan belajar bagaimana penemuan-penemuan manis bagus datang untuk menjadi.

bit terbaik? Tampilan grafis yang mencolok, terutama kombinasi gambar lezat dengan dirancang slickly 'cetak biru' menampilkan setiap komponen makanan penutup diperlukan cara membuat kue bawang. Plus, nama-nama makanan penutup lucu yang Messina telah membangun 120k Instagram padat berikut, dari Biggie S'mores ke Kami Jangan Berikan sebuah Fudge.
  
dummy